Tuesday, June 7, 2016

Asuransi SmartMed Premier

SmartMed Premier adalah asuransi kesehatan yang dapat digunakan secara perorangan dan keluarga.
SmartMed Premier menjangkau berbagai wilayah di seluruh dunia dan memberikan perlindungan secara komprehensif saat Anda atau keluarga sakit.

SmartMed Premier menyediakan Manfaat Dasar Rawat Inap dan Manfaat Tambahan seperti Persalinan, Rawat Jalan, dan Rawat Gigi serta memiliki Manfaat Spesial yaitu penggantian biaya Kemoterapi, Hemodialisis, HIV/AIDS, biaya pemakaman dan evakuasi darurat serta pemulangan jenazah. 
SmartMed Premier

Keunggulan

  • Fasilitas medis kelas VIP dengan kemudahan Cashless di rumah sakit jaringan Allianz di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan lain-lain.
  • Total Manfaat dalam setahun hingga Rp 6 miliar per orang.
  • Penggantian biaya perawatan sesuai tagihan (as charge) jika perawatan sesuai Plan.
  • Bila memilih kamar lebih dari Plan atau memilih rumah sakit di Amerika Serikat, biaya perawatan akan dibayar sesuai Limit Dasar.
  • Menyediakan Manfaat Rawat Inap dan Manfaat Tambahan seperti Persalinan, Rawat Jalan, serta Rawat Gigi.
  • Menyediakan Manfaat Spesial yaitu Kemoterapi, Hemodialisis, Evakuasi Medis dan Pemulangan Darurat, HIV/AIDS, serta Biaya Pemakaman.
  • No Claim Bonus atau diskon bonus sebesar 20% yang diberikan saat perpanjangan polis bila tidak ada catatan klaim selama satu tahun polis. Diskon bonus dihitung dari premi polis tahun lalu dan berlaku untuk premi per Tertanggung.
  • Fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement untuk penggantian biaya perawatan medis yang dilakukan di rumah sakit di luar Jaringan Allianz-Admedika.
  • Pilihan layanan co-share 20%, 10%, dan 0% sesuai perjanjian antara Tertanggung dengan Allianz.
  • Akses Allianz Medical Hotline 24 jam untuk kebutuhan informasi dan layanan medis, serta Jasa Layanan Bantuan Medis lnternasional.

Pilihan Plan

SmartMed Premier memiliki 10 Plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Klik link di bawah ini untuk mengetahui pilihan Plan. Anda bisa melihat detailnya di sini Pilihan Plan.

F.A.Q

T: Bagaimana cara mendapatkan pelayanan kesehatan setelah saya memiliki SmartMed Premier?
J: Manfaat Rawat Inap, Melahirkan, Rawat Jalan, dan Rawat Gigi yang dilakukan di rumah sakit Jaringan Allianz menggunakan fasilitas Cashless atau pembayaran non-tunai.
Bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz-Admedika, Anda bisa dilayani dengan sistem Reimbursement dan kemudian mengajukan klaim dengan eAZy Claim atau sistem Reimbursement

T: Apakah yang disebut dengan No Claim Bonus?
J: Jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis dan Anda melakukan perpanjangan polis, maka polis perpanjangan akan mendapatkan 20% diskon bonus.
Diskon bonus dihitung dari premi polis tahun lalu dan berlaku untuk premi per tertanggung.

T: Siapa saja yang dapat menjadi peserta SmartMed Premier?
J: Siapa pun yang berusia 15 hari-75 tahun. Khusus manfaat Persalinan, dimulai dari usia 16 tahun-45 tahun.

T: Bagaimana cara mendapatkan pelayanan kesehatan setelah saya memiliki SmartMed Premier?
J: Bila perawatan dilakukan di rumah sakit Jaringan Allianz-Admedika, Anda dapat menggunakan fasilitas Cashless (pembayaran non-tunai).
Bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz-Admedika, Anda bisa dilayani dengan sistem Reimbursement dan kemudian mengajukan klaim dengan eAZy Claim atau dengan Reimbursement.

T: Apakah yang disebut dengan No Claim Bonus?
J: Jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis dan Anda melakukan perpanjangan polis, maka polis perpanjangan akan mendapatkan 20% diskon bonus.
Diskon bonus dihitung dari premi polis tahun lalu dan berlaku untuk premi per tertanggung.

T: Apa saja pilihan cara pembayaran premi?
J: SmartMed Premier memiliki pilihan cara pembayaran premi bulanan, triwulan, semester, dan tahunan. Pembayaran premi bulanan dan triwulan hanya berlaku untuk manfaat Rawat Inap dan pelayanan menggunakan sistem Reimbursement saja.

T: Bagaimana cara membayar premi asuransi saya?
J:
  • Frekuensi pembayaran premi tahunan dapat dilakukan dengan transfer bank atau pun debit kartu kredit.
  • Frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, dan semester berlaku sistem pembayaran via kartu kredit Visa dan Mastercard.
  • Semua biaya yang timbul dari proses pembayaran premi tersebut akan menjadi tanggungan Anda.
T: Bagaimana cara membeli SmartMed Premier?
J: Anda bisa langsung menghubungi layanan konsumen kami di 021- 2926 9999 atau mengisi formulir data di Permintaan Informasi.

Sumber SmartMed Premier

No comments:

Post a Comment