Tuesday, June 14, 2016

Asuransi Kesehatan CekPremi

Asuransi Kesehatan CekPremi - "Sudah jatuh tertimpa tangga" - Mungkin itu gambaran kondisi yang dapat terjadi kepada orang-orang yang belum terlindungi oleh asuransi kesehatan. Sudah sakit, harus membayar biaya pengobatan yang begitu besar pula. Tidak ada satu orang pun yang mau sakit, tapi tak ada satu orang pun juga yang dapat menolak saat penyakit tiba-tiba datang. 

asuransi-kesehatan

Alasan Mengapa Anda Harus Beralih Ke Cekpremi

Asuransi Kesehatan Bentuk Rasa Cinta Terhadap Keluarga
Hadiah tidak harus selalu berupa benda-benda dengan nilai materi yang tinggi, Anda juga bisa memberikan hadiah berupa perlindungan bagi kesehatan keluarga Anda. Sama seperti bentuk cinta yang tak melulu harus diucapkan lewat kata-kata, asuransi kesehatan bisa dijadikan sebagai sebuah hadiah terindah untuk keluarga serta pasangan Anda.

Kalau Asuransi Mahal, Lebih Mahal Mana dengan Kesehatan Anda?
Apabila harga premi Anda jadikan beban saat hendak membeli asuransi kesehatan, maka cobalah renungkan nilai kesehatan diri Anda sendiri. Lebih mahal mana? Dalam satu bulan penghasilan yang Anda dapatkan, sudahkah Anda gunakan untuk satu hal yang akan bermakna terhadap hidup Anda dan juga keluarga kedepannya.

Penyakit Kronis Biaya Berobatnya Mahal
Buat Anda yang tinggal di kota-kota besar seperti JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Manado, Medan, tentu memahami bahwa ongkos pengobatan di wilayah tersebut tidaklah murah.
Belum lagi resiko terhadap beberapa penyakit kronis yang biaya pengobatannya dapat menguras isi dompet dan tabungan Anda.

Dikutip dari majalah Forbess ada 4 penyakit dengan biaya pengobatan termahal :
  • Penyakit Jantung 
  • Ongkos pengobatan untuk penyakit yang menjadi pembunuh nomor 1 di dunia ini mencapai US$ 123,1 miliar, dimana angka tersebut meningkat 5 persen setiap tahunnya. 
  • Kanker 
  • Salah satu penyakit yang menjadi mimpi buruk untuk semua orang di dunia ini biaya penyembuhannya mencapai US$99,4 miliar. 
  • Penyakit Paru-Paru
  • Penyakit yang termasuk kategori dalam paru-paru seperti asma, empy sema (pembengkakan atau radang paru-paru) ternyata ongkos pengobatannya mencapai US$ 64,6 miliar. 
  • Diabetes
  • Di Indonesia Diabetes masih menjadi penyakit nomor satu yang banyak diderita, para pengidap diabetes berasal dari semua kalangan mulai dari yang masih berusia belia atau yang sudah berumur. Untuk biaya penanggulangannya mencapai US$ 35,9 miliar.

Pilih yang Sesuai dengan Budget
Dengan fitur perbandingan yang ada di Cekpremi, Anda bisa memilih asuransi kesehatan yang sesuai dengan budget Anda dan keluarga, namun dengan kualitas perlindungan yang tentunya sangat luas. Disini Anda juga bisa memilih penjaminan asuransi yang sesuai kebutuhan Anda baik dalam bentuk Reimbursement maupun Cashless.

Memiliki Asuransi Kesehatan = Melindungi Kesehatan.
  • Perlindungan Kesehatan
  • Banyak Orang yang belum faham akan pengertian kesehatan, padahal kita tidak bisa menolak penyakit yang tiba-tiba datang, namun akan lebih ringan jika biaya perawatan sudah ada pihak yang menanggungnya.
  • Jaminan Dana Kesehatan 
  • Kesehatan adalah hal yang paling penting untuk setiap orang, kesehatan sangat mempengaruhi aktifitas kita sehari-hari. Penjaminan dana dari perusahaan asuransi dapat meringankan beban Anda ketika sakit. 
  • Kesehatan Itu Mahal Harganya
  • Bayangkan berapa besar biaya yang harus Anda keluarkan untuk sewa kamar, membeli obat untuk rawat jalan? Penjaminan dana dari perusahaan asuransi dapat meringankan beban Anda ketika sakit.
Nah untuk bisa mendapatkan asuransi satu ini atau anda ingin detail nya silahkan mengunjungi Asuransi Kesehatan CekPremi

No comments:

Post a Comment