Sekilas Produk
SmartHealth Maxi Violet adalah adalah asuransi kesehatan yang dapat digunakan secara perorangan dan keluarga.
SmartHealth Maxi Violet memberikan penggantian biaya perawatan
apabila Anda atau keluarga menderita suatu penyakit atau mengalami
kecelakaan disertai variasi Plan yang terjangkau.
SmartHealth Maxi Violet memiliki Manfaat Dasar Rawat Inap dan Manfaat Tambahan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, dan Persalinan.
Keunggulan
-
Fasilitas medis dengan kemudahan Cashless (pembayaran non-tunai) di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika di Indonesia.
-
Menyediakan Plan yang bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda serta keluarga.
-
Menyediakan Manfaat Rawat Inap disertai Manfaat Pilihan berupa Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi dan Manfaat Tambahan Pilihan berupa Santunan Harian untuk tambahan biaya rawat inap.
-
Pilihan sistem pembayaran klaim Reimbursement dan eAZy Claim bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz.
-
No Claim Bonus jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis dan Anda melakukan perpanjangan polis, maka polis perpanjangan akan mendapatkan diskon bonus yang dihitung dari premi polis tahun lalu. Diskon ini berlaku untuk premi per Tertanggung.
-
Diskon premi 5% apabila Anda mengikutsertakan anggota keluarga Anda.
-
Tidak ada batasan tahunan dan tidak ada masa tunggu, kecuali untuk program Persalinan.
Pilihan Plan
SmartHealth Maxi Violet memiliki 8 Plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga
Frequently Asked Question
T: Siapa saja yang dapat menjadi peserta SmartHealth Maxi Violet?J: Siapa pun yang berusia 15 hari-60 tahun dan polis dapat diperpanjang hingga usia 70 tahun.
T: Apa saja manfaat yang bisa didapatkan melalui SmartHealth Maxi Violet?
J: SmartHealth Maxi Violet menyediakan manfaat Rawat Inap. Anda juga bisa menambah Manfaat Pilihan berupa Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi dan pilihan Manfaat Tambahan yaitu Santunan Harian untuk tambahan biaya rawat inap.
T: Bagaimana cara mendapatkan pelayanan kesehatan setelah saya memiliki SmartHealth Maxi Violet?
J: Bila perawatan dilakukan di rumah sakit Jaringan Allianz-Admedika, Anda dapat menggunakan fasilitas Cashless (pembayaran non-tunai).
Bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz-Admedika, Anda bisa dilayani dengan sistem Reimbursement dan kemudian mengajukan klaim dengan eAZy Claim atau dengan Reimbursement.
T: Apakah yang disebut dengan No Claim Bonus?
J: Jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis dan Anda melakukan perpanjangan polis, maka polis perpanjangan akan mendapatkan 20% diskon bonus. Diskon bonus dihitung dari premi polis tahun lalu dan berlaku untuk premi per tertanggung.
T: Apakah saya dapat mengasuransikan keluarga saya?
J: Ya, Anda dapat mengikutsertakan anggota keluarga dalam program ini seperti suami/istri dan anak. Bila Anda mengikutsertakan anggota keluarga, Anda berhak mendapatkan diskon premi 5%.
T: Apa saja pilihan cara pembayaran premi?
J: SmartHealth Maxi Violet memiliki pilihan frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, semester, dan tahunan. Pembayaran premi bulanan, triwulan, dan semesteran hanya berlaku untuk manfaat rawat inap dan sistem Reimbursement.
T: Bagaimana cara membayar premi asuransi saya?
J:
-
Frekuensi pembayaran premi tahunan dapat dilakukan dengan transfer bank atau debit kartu kredit.
-
Frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, dan semester berlaku sistem pembayaran via kartu kredit Visa dan Mastercard.
-
Semua biaya yang timbul dari proses pembayaran premi tersebut akan menjadi tanggungan Anda.
J: Tidak ada masa tunggu untuk mendapat manfaat asuransi, kecuali untuk program Persalinan.
T: Bagaimana cara membeli SmartHealth Maxi Violet?
J: Anda bisa langsung menghubungi layanan konsumen kami di 021- 2926 9999 atau mengisi formulir data di Permintaan Informasi.
Sumber : SmartHealth Maxi Violet
No comments:
Post a Comment