Sekilas Produk
AlliSya Care adalah asuransi kesehatan yang dikelola secara
syariah di mana peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya
melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang
tidak diharapkan.
AlliSya Care dapat digunakan sebagai asuransi kesehatan perorangan
atau keluarga dengan berbagai pilihan Plan yang mengerti kebutuhan Anda.
AlliSya Care menyediakan Manfaat Rawat Inap dan memberikan
penggantian biaya perawatan bila Anda atau keluarga sakit serta
menyediakan berbagai Manfaat Pilihan seperti Persalinan, Rawat Jalan,
Rawat Gigi, dan Santunan Harian.
Keunggulan
-
Dikelola secara syariah di mana para peserta saling tolong-menolong
dengan peserta lainnya melalui premi yang dibayarkan untuk menghadapi
suatu peristiwa yang tidak diharapkan.
-
Fasilitas medis dengan kemudahan Cashless (pembayaran non-tunai) di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika di Indonesia.
-
Menyediakan manfaat Rawat Inap disertai Manfaat Pilihan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, Persalinan, dan Santunan Harian.
-
Fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement untuk rumah sakit di luar jaringan Allianz-Admedika.
-
Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru
yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Anda
bila tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.
-
Potongan kontribusi 5% apabila Anda mengikutsertakan anggota keluarga Anda.
-
Tersedia manfaat tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya
pemulihan kesehatan, serta bantuan informasi medis 24 jam di seluruh
dunia.
Pilihan Plan
AlliSya Care memiliki 8 Plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga.
Frequently Asked Question
T: Siapa saja yang dapat menjadi peserta AlliSya Care?
J: Siapa pun yang berusia 15 hari – 60 tahun (usia lebih dari 60 – 70 tahun, hanya berlaku untuk perpanjangan polis).
T: Apa saja manfaat yang bisa didapatkan melalui AlliSya Care?
J: AlliSya Care memilliki manfaat Rawat Inap. Anda juga bisa menambah
manfaat melalui Manfaat Pilihan berupa Rawat Jalan, Persalinan, Rawat
Gigi dan Manfaat Tambahan Santunan Harian untuk rawat inap.
T: Bagaimana cara mendapatkan pelayanan kesehatan setelah saya memiliki AlliSya Care?
J: Bila perawatan dilakukan di rumah sakit Jaringan Allianz-Admedika, Anda dapat menggunakan fasilitas Cashless (pembayaran non-tunai).
Bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz-Admedika, Anda bisa
dilayani dengan sistem Reimbursement dan kemudian mengajukan klaim
dengan eAZy Claim atau dengan Reimbursement.
T: Apakah yang disebut dengan Surplus Underwriting?
J: Jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis penuh dan Anda
melakukan perpanjangan polis, Anda akan mendapatkan 20% pengembalian
dari premi manfaat per tertanggung. Surplus Underwriting diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta.
T: Apakah saya dapat mengasuransikan keluarga saya?
J: Ya, Anda dapat mengikutsertakan anggota keluarga Anda dalam
program ini seperti suami/istri dan anak. Bila Anda mengikutsertakan
anggota keluarga, Anda berhak mendapatkan potongan kontribusi 5%.
T: Apa saja pilihan frekuensi pembayaran premi?
J: AlliSya Care memiliki pilihan frekuensi pembayaran premi bulanan,
triwulan, semester, dan tahunan. Pembayaran premi bulanan, triwulan, dan
semesteran hanya berlaku untuk manfaat rawat inap dan sistem
Reimbursement.
T: Bagaimana cara membayar premi asuransi saya?
J:
- Frekuensi pembayaran premi tahunan dapat dilakukan dengan transfer bank atau debit kartu kredit.
-
Frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, dan semester berlaku sistem pembayaran via kartu kredit Visa dan Mastercard.
-
Semua biaya yang timbul dari proses pembayaran premi tersebut akan menjadi tanggungan Anda.
T: Apakah ada masa tunggu sebelum dapat menikmati pertanggungan?
J: Tidak ada masa tunggu untuk mendapat manfaat asuransi, kecuali untuk program Persalinan.
T: Bagaimana cara membeli AlliSya Care?
J: Anda bisa langsung menghubungi layanan konsumen kami di 021- 2926 9999 atau mengisi formulir data di Permintaan Informasi.
Sumber : Asuransi AlliSya Care
No comments:
Post a Comment